Translate

Senin, 30 April 2012

Download Gratis Nokia PC Suite 7.1.180.46


Nokia PC Suite adalah sebuah aplikasi yang menghubungkan PC / komputer dengan ponsel Nokia. Dengan menggunakan aplikasi Nokia PC Suite anda bisa melakukan transfer, mengirim file dari ponsel ke komputer atau dari komputer ke ponsel. Sesuai dengan judulnya, aplikasi ini memang khusus untuk ponsel dengan merk Nokia. Walau demikian tidak semua ponsel didukung oleh aplikasi ini, terutama ponsel nokia versi jadul yang bukan ponsel pintar, sedangkan untuk ponsel yang terbit saat ini rata-rata sudah mendukung aplikasi Nokia PC Suite.
Nokia PC Suite dapat pula digunakan untuk melakukan backup data ponsel ke komputer. File gambar maupun video yang ada diponsel dapat dikirim dan diputar menggunakan komputer. Atau anda  bisa juga menginstall aplikasi ke ponsel menggunakan komputer dengan aplikasi Nokia Pc Suite ini. Anda ingin berselancar diinternet tapi tidak punya modem? Dengan Nokia PC Suite ini anda bisa menggunakan ponsel nokia anda sebagai modem. Masih banyak lagi fungsi aplikasi nokia pc suite ini seperti edit contact name, picture, mengirim sms dari komputer, dll
nokia pc suite | software menghubungkan Pc dengan ponsel
Mengingat banyaknya manfaat aplikasi ini, maka pantaslah kiranya aplikasi Nokia PC Suite ini untuk anda miliki. Aplikasi Nokia PC Suite merupakan aplikasi gratis yang bisa digunakan tanpa harus membeli atau membayar license. Untuk medapatkannya silahkan download pada link dibawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar